21 September, 2016

FORMAT PENULISAN TUGAS I dan PANDUAN PENGIRIMAN (Critical Book Review)


Selamat datang di pembelajaran bermedia sebagai salah satu pola pembelajaran. berbasis online. Untuk menciptakan peserta didik yang mampu bersaing di era digital. Maka tugas Critical Book Review sengaja didisain dengan sistem open and close. Artinya, tugas tersifat terbuka dimana sajian critical terhadap buku disajikan melalui blog sehingga kebermanfaatnya bisa dirasakan orang lain.
Sementara sistem penilaian tetap tertutup melalui Edmodo demi menjaga privasi peserta didik. Untuk itu, mahasiswa khususnya, Kelas III A,B dan C-PAGI dan III A Malam Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris mata kuliah (KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN). 
Serta mahasiswa, Kelas I A,B, C Pagi dan I A Malam Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Serta I A Pagi Pendidikan Bimbingan Konseling Mata Kuliah Computer. Berikut Format Penulisan Tugas I (Critical Book Review) yang bisa didownload. Mahasiswa diharapkan menulis tugas sesuai format dan dikirim tugasnya tepat waktu. Jika tidak maka sistem akan menutup sendiri dan tugas yang melebihi batas waktu yang ditentukan secara otomatis ditolak.Untuk download panduan Klik di sini.


Dosen Pengampuh, 
Muhammad Arifin, MPd

Tidak ada komentar: