03 Desember, 2011

Walikota Medan Dukung Road Show Jurnalistik Goes to School



Medan, (Analisa). Walikota Medan, Drs Rahudman Harahap, MM mendukung Road Show Jurnalistik Goes to School tahun 2011 yang digelar di enam sekolah.
"Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa khususnya pengetahuan tentang dasar-dasar jurnalistik dan fotografi,"kata Rahudman Harahap ketika menerima audiensi Koordinator Wartawan Unit Pemko Medan, di ruang khusus walikota, Rabu (16/11).

Didampingi Kabag Humasy Pemko Medan, Budi Haryono SSTP, MAP, Walikota menegaskan keberadaan wartawan sangat penting yang merupakan bagian dari penunjang kegiatan Pemko Medan. Untuk itu, kemitraan dengan wartawan harus terus dijalin untuk pembangunan Kota Medan lebih baik.
Di tempat terpisah, Kadis Pendidikan, Drs Hasan Basri, MM mengaku sangat mendukung road show jurnalistik goes to school karena merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler di sekolah-sekolah dan sangat berhubungan dengan sejumlah mata pelajaran khususnya pelajaran bahasa Indonesia.
Dia minta agar sekolah-sekolah yang menjadi tempat pelatihan ikut berpartisipasi sehingga program ini berjalan dengan sukses.yang menjadi tempat road show jurnalistik goes to school tahun 2011.

Tidak ada komentar:

PPL FKIP UMSU

Metode Snowball Throwing FKIP UMSU

STRATEGI MENGAJAR JURNALISTIK

PENGENALAN EDMODO

Mengajar Kreatif Mahasiswa PPL

VIDEO TEORI BELAJAR KONSTRUKTIVISME